Kanit Reskrim Polsek Pallangga Sambut KKPH Fakultas Hukum UMI Makassar di Mako Polsek Pallangga

239

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kanit Reskrim Polsek Pallangga Ipda Jasman, menerima Mahasiswa Fakultas Hukum Umi Makassar dalam rangka Kuliah Kerja Profesi Hukum (KKPH) di Kantor Polsek Palangga, Rabu,(22/01/2020) Sore ini.

Mahasiswa yang akan melaksanakan KKHP dipolsek Pallangga berjumlah 7 (Tujuh) orang, keberadaan mahasiswa Umi Makassar tersebut untuk melalukan kuliah kerja Profesi hukum dipolsek pallangga untuk melaksanakan penelitian penegakan Hukum pada kasus-kasus yang menonjol, sebagai bahan KKPH selama sebulan.

Dalam menyambut Mahasiswa KKPH ini, kanit Reskrim Ipda Jasman mengucapkan selamat adik adik mahasiswa Umi, di kantor kami, Polsek Pallangga, Ipda jasman juga menghimbau kepada adik adik mahasiswa selama kebaradaannya dipolsek pallangga untuk mematuhi aturan aturan kepolisian polsek, disini adik adik akan mempermantap pendidikan ilmu hukum, mari kata belajar bersama dan jangan sunkang sungkan untuk bertanya kepada anggota tangan Hukum, Himbau Kanit Reskrim.

Baca Juga  Relawan Pencegahan Covid-19 Desa Erabaru Tak Mengenal Malam Hari Untuk Terjun Kelapangan

Tujuan adik adik disini untuk belajar guna mempermantab ilmu hukum, kami harap juga adik adik untuk menjaga nama baik almamater Kemahasiswaan selama adik adik berada dipolsek pallangga , Tambah Kanit Reskrim.

Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos membenarkan adanya kegiatan penerimaan Mahasiswa KKPH Fakultas Hukum UMI Makassar, dipolsek pallangga berjumlah 7 orang, keberadaan adik adik mahasiswa tersebut untuk melakukan Kuliah Kerja Profesi dibidang Hukum selama.satu bulan,dalam rangla giat akhir perkuliahan, Ucapnya

"Adik adik mahasiswa selamat datang di Polsek Pallangga, gunakan kesempatan ini untuk menimbah ilmu sebanyak-banyaknya dalam bidang penegakan Hukum dan jaga nama baik almamater adik adik selama disini, Punkas Kapolsek

Humas Polsek Pallangga
Advertisement
BAGIKAN