Polres Gowa Gelar Tradisi Mencari Bapak Asuh Polisi

153

SULSELBERITA.COM. Gowa,- 54 Bapak asuh dan 54 anggota Polres Gowa sebagai anak asuh saling mencari saat dilakukan tradisi launching program Bapak asuh polisi di Polres Gowa pada senin (20/01/2020) di Halaman Apel Polres Gowa.

Agar acara launching program Bapak asuh lebih semarak kemudian dilakukan formasi melingkar dengan menempatkan anak asuh di tengah lingkaran kemudian bapak asuh berada pada lingkaran luar lalu anak asuh dengan mata tertutup mencari bapak asuhnya.

Advertisement

Tradisi ini dilakukan usai dilaksanakannya apel pagi bersama para tokoh masyarakat yang dinilai dapat dijadikan panutan warga ditiap Desa.

Dengan penuh tawa dan sukacita tampak seluruh anggota Polres Gowa menyaksikan secara langsung bagaimana seorang bapak asuh yang merupakan tokoh masyarakat mencari anak asuhnya yang adalah anggota Polri.

"Ini merupakan hal yang menarik dan baru pertama kali dilakukan Polres Gowa dan berharap dengan adanya Program Bapak Asuh Di Polres Gowa akan mampu membantu Polri dalam menyampaikan pesan Kamtibmas di tengah masyarakat,". ungkap Kpolres Gowa AKBP Boy Samola.

Editor: Ilham