Kepala Kemenag Kab.Sinjai, Audiens dan Silaturahim dengan “Komunitas Sinjai Berhijrah”

502

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai H.Abd Hafid didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Roslan,Kepala Seksi Bimas Islam H.Syamsul Bakhri,Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Pelita,Kepala Seksi PD dan Pondok Pesantren H. Akmaluddin dan Penyelenggara Haji dan Umrah Syamsu Alam menerima Audiens dan Silaturahim dari “Komunitas Sinjai Berhijrah” yang akan menggelar Tablig akbar yang akan dilaksanakan pada 01 Februari 2020, di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Sinjai.bertempat di ruang Kerja Kakankemenag Sinjai,Senin(20/1/2020),Siang

Kakankemenag Sinjai H.Abd Hafid sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas olehKomunitas Sinjai Berhijrah ini sangat berpengaruh positif untuk mendorong masyarakat religius beriman bertakwa dan siap menyukseskan Event keagamaan yang akan dihelat awal Februari mendatang.

Pasalnya, kegiatan tersebut bernilai positif sesuai dengan slogan Bumi Panrita Kitta, sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

Kami dan teman-teman di jajaran Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai siap memaksimalkan potensi untuk mendukung pelaksanaan kegiatan ini, Inshaa Allah kami akan turut berpartisipasi,”