Lounching Program ” Bapak Asuh Polisi,” Kapolsek Tinggimoncong ikut Hadir bersama Tokoh Masyarakat

134

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK.,MH, memimpin apel dalam rangka launching program Bapak Asuh Polisi yang di gelar di halaman kantor Polres Gowa,
Senin (20/01/2020).

Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH bersama Tokoh masyarakat yang terpilih sebagai bapak asuh dan para PJu serta Kapolsek jajaran Polres Gowa turut serta saat menghadiri launching Program bapak asuh.

Inisiatif orang nomor satu di kepolisian Resor Gowa Akbp Boy Fs Samola SIK.MH agar seluruh personil Polres Gowa mendapat bapak asuh yang fungsinya sebagai orang tua untuk memberikan nasehat dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

"Program Bapak Asuh Polisi sengaja kita melibatkan tokoh masyarakat yang berpengaruh di wilayahnya masing-masing dan para tokoh masyarakat bersama anak asuhnya akan turun bersama-sama untuk memberikan,menyampaikan pesan kamtibmas"ujar Boy

Baca Juga  Roger Melles: Rizieq-Basuki (Ribas) Harus Bersatu Memimpin Revolusi Ahlak

"Ini merupakan program pertama di Indonesia dan juga merupakan tindak lanjut dari 7 Program Kapolri pada, Penguatan Sinergi Polisional,"
Tambahnya

Humas Tinggimoncong
Advertisement
BAGIKAN