Kapolsek Tinggimoncong Lepas dan Do’akan Bhabinnya yang Berangkat ke Tanah Suci

71

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH melepas dan memberikan selamat kepada anggota Bhabinkamtibmas Malino Bripka Suardi menuju ke Mekkah untuk melaksanakan Ibadah Umroh,
Jumat (17/01/2020).

Atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas Bhabinkamtibmas Malino Bripka Suardi mendapat hadiah untuk melaksanakan ibadah umroh dari orang nomor satu di kepolisian resor Gowa.

Kegiatan yang di lakukan kapolsek melepas dan memberikan selamat kepada anggotanya untuk melaksanakan ibadah umroh sebagai bentuk kepedulian terhadap personilnya.

"Semoga seluruh pelaksanaan ibadah umroh dapat berjalan aman,nyaman dan lancar serta di berikan kesehatan dan kemudahan dalam melakukan seluruh rangkaian rukun-rukun umroh"ujar Hasan

Sebelum meninggalkan Polsek Tinggimoncong menuju bandara Sultan Hasanuddin Bhabinkamtibmas melakukan foto bersama dan memohon doa restu kepada kapolsek agar di berikan kemudahan dalam menjalankan ibadah umroh serta kembali dengan selamat untuk menjalankan tugas selanjutnya sebagai pelayan,pelindung dan pengayom masyarakat.

Humas Tinggimoncong
Baca Juga  Kapolsek Tombolopao Tanam Pohon Buah di Halaman Kantor
Advertisement
BAGIKAN