Kapolsek Tinggimoncong Gowa Hadiri Upacara Tanggap Bencana

102

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH menghadiri upcara tanggap bencana alam di halaman kantor Camat Tinggimoncong,Sabtu, (18/01/2020).

Turut hadir dalam upacara tersebut Wadan Secata Mayor Inf Jufri,Camat Tinggimoncong Andri Mauridts S.Sos.MM,Danramil Malino Captain Inf Irhan Sijaya,Lurah,kepala Lingkungan,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh pemuda dan Tokoh perempuan sekecamatan Tinggimoncong.

Camat Tinggimoncong bertindak selaku Inspektur Upacara dan memberikan beberapa penjelasan dalam menanggulangi bencana alam.

Kehadiran kapolsek di upacara penanggulan bencana untuk memberikan rasa aman,nyaman dan kondusif sehingga seluruh rangkaian berjalan lancar sesuai yang di harapkan bersama.

"Hindari buang sampah di sembarang tempat,tidak menebang pohon dengan alasan akan membuka lahan baru untuk kepentingan pribadi,dengan sengaja membakar hutan untuk berkebun"kata Camat Tinggimoncong

"TNI POLRI bersama pemerintah setempat untuk aktif melaksanakan patroli di wilayah yang di anggap rawan terjadinya tanah longsor dan memberikan tanda bahaya agar masyarakat tidak melintasi area tersebut"ujar Hasan

Baca Juga  Cegah Banjir dan Tanah Longsor Akibat Hutan Gundul, Polres Soppeng bersama Jajarannya Aktif Lakukan Lenghijauan Lingkungan

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga lingkungan di sekitar kita agar terhindar dari bencana alam seperti tanah longsor dan banjir.

Humas Tinggimoncong
Advertisement
BAGIKAN