ASKAB PSSI Takalar Taklukkan Tim Bank Sulselbar 1-0 di Laga Piala Soeratin U-13

410

SULSELBERITA.COM. Takalar - Piala Soeratin umur 13 ASPROV PSSI Sulawesi Selatan akhirnya bergulir di lapangan SPN Batua Polda Sulsel, mulai dari hari sabtu-senin 18-20 Januari 2020, pertandingan ini sempat tertunda di karenakan adanya agenda ASPROV PSSI Sulsel yaitu seleksi pra pon Papua 2020.

Di hari pertama sejumlah tim bertanding, Sabtu 18/01/2020 sejumlah tim berlaga di antaranya ASKAB PSSI Takalar versus ASKAN PSSI Pangkep dan Tim Bank Sulselbar.

ASKAB PSSI Pangkep di nyatakan kalah WO atas ASKAB PSSI Takalar karena tidak hadir sedangkan di laga kedua ASKAB PSSI Takalar tekuk 1-0 Tim Bank Sulselbar, goal satu-satunya di cetak oleh Zulfacri nur Al farel no. Punggung 95 di menit ke 17 babak pertama.

Baca Juga  Forum "Mari Kesorga" Adakan Kegiatan Senam Bersama

Manajer Tim Soeratin Askab PSSI Takalar Firdaus Rapi menghaturkan syukurnya atas kemenangan anak-anak asuhannya yang hari dua kali menang, begitu juga Pelastih Husni dan Rustam ikut senang atas prestasi anak-anak didiknya, "semoga ini pertanda baik untuk pertandingan dua hari kedepan" (ungkapnya gembira).

Di tempat terpisah ketua Askab PSSI Takalar Bapak Hairil Anwar mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan tim kab.Takalar di hari pertama ini sukses keluar menajadi juara meskipun menang WO atas Askab PSSI Pangkep dan menang tipis 1-0 lawan Bank Sulselbar, namun ini adalah sebuah kesyukuran yang harus di apresiasi, karena peluan juara Pool A terbuka lebar. (Kata ketua Fraksi PKS Takalar).

Advertisement
BAGIKAN