Sosialisasi Penempatan Pedagang pada Los dan Kios, Kadis Perindag Gowa Kunjungi Pasar Sentral Balang Balang

340

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kadis Perindag Gowa Andi Sura Suaib kunjungi pasar Sentral Balang-balang,Kecamatan Bontomarannu Kab.Gowa,Rabu (15/01/2020).

Kegiatan itu bertujuan untuk sosialisasi penempatan pedagang pada los dan kios yang baru dibangun dan mengatur serta menertipkan penjual yang akan menempati lapak yang sudah disediakan.

Turut hadir Kepala Pasar Balang-balang T.Daeng Rate,anggota dari Polsek Bomar dan ratusan pengunjung ikut memberikan masukan terkait los yang akan ditempati menjual.

Salah satu pengunjung mengucapkan banyak terima kasih nya kepada Kadis Perindag atas kesempatannya melihat langsung keadaan pasar Sentral Balang-balang Gowa.

"Terima kasih pak atas kunjungannya menemui kami disini,kami senang dan bahagia bertemu langsung dengan bapak kadis,"ucap Syahrini salah satu pengunjung pasar.

Kepala pasar Balang-balang T.Daeng Rate menjelaskan,"Mari kita sama sama mengikuti aturan yang sudah ditentukan pemerintah,sehingga tidak ada lagi kompling di kemudian hari,"jelas Daeng Rate.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Benahi Ketahanan Pangan Di Posko Balla Ewako Wilayah Binaannya

Lebih lanjut,Kadis Perindag Andi Sura Suaib mengatakan,"harapan saya,mari bekerja sama antara penjual dan pengelolah dan mari kita sama-sama menjaga keamanan,menjaga kebersihan,karena pasar ini milik kita bersama,"ucap Andi Sura Suaib.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN