Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga bersama Perangkat Desa Toddotoa Aktif Siaga di Posko Bencana

82

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Polres Gowa Bripka Sultan Tuan bersama perangkat desa serta warga Aktif melakukan siaga posko bencana bertempat diKantor Desa Todotoa Kec Pallangga Kab Gowa.Rabu (15/01).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Sultan Tuan saat diPosko Siaga bencana mengajak kepada segenap perangkat desa dan warga setempat agar selalu siap siaga untuk mengantisipasi kejadian bencana, bagi siapa saja yang betugas wajib memantau situasi setiap saat, mengingat kondisi cuaca ekstrem saat ini dimana curah hujan cukup tinggi yang kadang disertai angin kencang, olehnya mari kita bersama sama kompak untuk selalu waspada dan terus siap siaga, Imbaunya.

Dibangunnya Posko siaga bencana ini, tujuaannya untuk menampung korban bencana apabila sewaku waktu terjadi, selain itu juga posko ini kami gunakan sebagai pos ronda bersama perangkat desa dan warga guna mengantisipasi ganguan kamptibmas seperti tindak pidana pencurian dan kejahatan lainnya, Terang Bripka Sultan saat dikonfirmasi.

Baca Juga  Ada Apa,Tim Devisi Humas Mabes Polri Datangi Mako Polres Gowa?

Ditempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK,MH sangat mengapresiasi dan mendukung upaya bhabinkamtibas bersama perangkat desa dan warga dalam membangun Posko siaga bencana guna penanggulangan korban bencana sewaktu waktu terjadi, Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada akan bencana apalagi saat ini telah memasuki musim hujan, Pungkasnya.

Humas Polsek Pallangga
Advertisement
BAGIKAN