Beri Rasa Aman, Kanit Binmas Polsek Pallangga Laksanakan Pengamanan Ujian TPA/TPQ Tingkat SD Se-Kecamatan Pallangga

106

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Bertempat di Smp 5 Pallangga Kab Gowa, Kanit Binmas Polsek Pallangga Aiptu Syamsualam melaksanakan pengamanan ujian Santri TPA / TPQ Se Kecamatan Pallangga, Minggu,(12/01/2020).

Ujian kali ini diikuti oleh 25 TPA /TPQ se Kecamatan Pallangga dengan jumlah peserta ujian sebanyak 1093 orang santri. Sedangkan untuk materi pelaksanaan ujian terdiri dari: Ujian tulis (pengetahuan agama islam), Ujian tulis Arab / ayat Al Qur’an dan Praktek wudhu dan sholat.

Saat dikonfirmasi Kanit Binmas Polsek Pallangga Aiptu Syamsualam menuturkan bahwa pengamanan ujian ini dilaksanakan dengan maksud untuk memberikan rasa aman bagi peserta Ujian Santri TPA / TPQ se-Kecamatan Pallangga dalam melaksanakan ujian,Tuturnya

Ditempat terpisah Kapolsek Pallangga Akp Hemdra Suyanto, S.Sos mengatakan disetiap kegiatan masyarakat khususunya diwilayah hukum polsek pallangga pihaknya selalu menurunkan personil untuk memberikan pengaman, agar pelaksanaan kegiatan masyarakat berjalan aman nyaman dan lancar, seperti yang dilaksankan Kanit Binmas dalam pengamanan ujian tersebut, Semoga pelaksanaan ujian santri ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, Terang Kapolsek.

Humas Polsek Pallangga
Baca Juga  Pimpin Apel Gelar Pasukan OPS Zebra 2019, Kapolres Kep. Selayar Tekankan 12 Item Pelanggaran
Advertisement
BAGIKAN