Kapolsek Somba Opu Gowa Melayat ke Rumah Duka Korban Kebakaran

192

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Jum'at tanggal 10 Januari 2020, sekitar jam 21.20 wita, Kapolsek Somba Opu Akp Jamaluddin melayat kerumah warganya yang wafat akibat kebakaran, sambil membawa bantuan ala kadarnya kerumah almarhum.

Kapolsek Somba Opu Akp Jamaluddin senantiasa mendatangi warganya untuk mengetahui keadaan dan situasi diwilayahnya terutama warganya lalu menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.

Mendengar ada warganya yang tertimpa musibah yakni rumahnya terbakar karena tabung gas yang bocor sehingga terjadi ledakan, mengakibatkan pemilik rumah yakni Mansyur meninggal dunia, yang sehari sebelumnya isteri dan anaknya meninggal dunia akibat luka bakar parah.

Dalam kesempatan tersebut Akp Jamaluddin datang melayat dan mendoakan almarhum dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum sekaligus memberikan dukungan moril dan nasehat kepada keluarga yg ditinggalkan bahwa kita semua pasti akan kembali kepada Tuhan yang maha kuasa.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut dan mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolsek Somba Opu, karena disela-sela kesibukannya menyempatkan waktu melayat kerumah warganya yang tertimpa musibah, semua ini dilakukan untuk mendukung program kerja Kapolri menjaga harkamtibmas dan bisa selalu ada untuk warganya“ tegas Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH.

Humas Somba