Bupati Cilik Gowa Ngobrol Santai Bareng Kapolres Gowa

526

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Didalam setiap kesempatan dan dimanapun berada sosok Kapolres Gowa yang baru tiga bulan menjabat dan menjadi orang nomor atau di Polres Gowa ini sangat dekat dengan anak anak.

Hal itu dapat terlihat ketika beberapa waktu lalu saat Kapolres Gowa melakukan kunjungan ke warga pra sejahtera di bantaran sungai Jeneberang sebulan setelah menjabat dan bercengkerama dengan beberapa orang anak.

Saat itu usai menemui warga pra sejahtera lalu Akbp Boy menemani anak anak yang berkumpul lalu bercerita bahkan bersenda gurau kemudian mengajak berfoto bersama dan anak anak tersebut menyambut dengan riang gembira.

Kedekatannya kepada anak anak tidak sampai disitu dimana, pada siang tadi Sabtu (11/01/2020), usai melaksanakan kegiatan apel siaga tanggap bencana di Pemkab Gowa, Kapolres kembali bercengkerama dengan anak Bupati Gowa.

Baca Juga  Programkan Balla Rewako, Kapolres Takalar Bentuk Kampung Percontohan Pencegahan Covid-19

Setelah ditelusuri sang anak bernama Arya Mahadika Nalendra Adnan putra berumur 6 tahun yang merupakan putra dari Bupati Gowa.

Dengan penuh sukacita sang anak dipangku dan bermain dengan Akbp Boy Samola bahkan terlihat sang Kapolres ini sering tersenyum bahkan berdua tertawa dan bersenda gurau.

Hal ini menjadi perhatian Humas Polres Gowa bahkan, sempat berfikir dan bertanya mengapa sang anak Bupati ini sangat dekat dengan Sang Kapores .

Kedekatan ini bukan terlihat kali ini saja, namun hal itu tidak ditelusuri dan hanya ikut tersenyum melihat kebersamaan sang Kapolres dengan anak Bupati Gowa yang saat itu berpakaian nyentrik drngan baju putih bak seorang Bupati kecil.

Melihat kedekatan tersebut lalu sang Bupati Adnan Purichta Yasin Limpo terkesima lalu menghampiri dan terlihat tersenyum.

Baca Juga  Sinergitas TNI-Polri dan Warga Bantu Rehab Makoramil Nogosari

Usai bincang santai dengan Forkopimda lalu jurnalis Tribratanews saat mengkonfirmasi ke Kapolres Gowa atas kedekatannya dengan anak Bupati mengatakan," memang dalam setiap kegiatan jika anak ini ikut dengan ayahnya pasti akan mendekat ke saya dan bermain," kata Boy Samola

Siapapun anak itu harus kita berikan perhatian karna jika seorang anak selalu ingin berada dekat kita pasti ada sesuatu yang ingin dia tunjukkan, bisa cita cita ataupun hal lainnya, boleh jadi sang anak ingin menjadi Polisi, tambah Boy sambil tersenyum.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN