Wujudkan Malino Kota Bunga, Kapolsek Tinggimoncong Edukasi Warga Tanam Pohon Tabebuya

197

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Tinggimoncong Gowa Iptu Hasan Fadhlyh SH edukasi warga tanam pohon tabebuya untuk mewujudkan Wilayah Tinggimoncong sebagai kota bunga
Jumat (10/01/2020).

Berangkat dari polsek akan muncul sejarah nantinya,bahwa kota bunga akan menjadi kenyataan buat masyarakat tinggimoncong secara khusus keluarahan malino akan sebagai kota destinasi wisata kebanggaan masyarakatgowa.

Advertisement

Di sisi lain polsek adalah merupakan bagian tripika di kecamatan tinggimoncong, selain tupoksinya selaku pelayan dan pelindung masyarakat bahwa polsek tinggimoncong juga akan mengambil bagian untuk pembagunan kota malino yang serat dengan sebutan sebagai kota bunga.

Adapun jumlah tanaman pohon yang di tanam hari ini yaitu sebayank 300 bibit pohon bunga tabebuya yang mana nantinya akan di edukasi masyarakat untuk mengsuksesnan program budidaya pohon bunga di sepanjang jalan2 protokol yang ada di kec tinggimoncong.

Budi daya penanaman pohon tabebuya dapat mendukung pemerintah kabupaten gowa sehingga masyarakat merasa asri saat berkunjung ke kota malino.

"Kedepan juga, kita akan siapkan bibit pohon tabebuya di polsek yang mana nantinya akan di berikan kepada warga yang sedang melakukan pengurusan admistrasi di polsek,dengan cara memberikan bibit kepada tamu yang sedang melaksanakan kunjugan ke polsek tinggimoncong"ujar Hasan

Humas Tinggimoncong