Perkuat Sinergitas, Kabid Humas Polda Sulsel Ngopi Bareng Puluhan Jurnalis

205

SULSELBERITA.COM. Makassar,- Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si, Kamis (9/01/20) sekitar pukul 14.15 hingga selesai, dengan penuh keakraban melaksanakan kegiatan kemitraan dengan puluhan awak media baik cetak, elektronik maupun online di Warkop Siama Makassar.

Turut hadir dalam kegiatan itu Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulsel Kompol Muhammad Arsyad, S.Sos, M.H, beserta Kaur Kemitraan Bid Humas Polda Sulsel Asbar, S,Ag.

Kemitraan yang digelar ini bertujuan untuk menjalin dan meningkatkan hubungan kemitraan antara Polda Sulsel dengan awak media (wartawan), dimana beliau baru 2 bulan menjabat sebagai Kabid Humas.

Wartawan adalah mitra kerja Polda Sulsel dalam rangka mempublikasikan informasi dan kinerja Polda Sulsel, sehingga dapat diketahui masyarakat luas.
"Dengan adanya kemitraan ini yang terus berkesinambungan, tentunya akan terwujud sinergitas dan kerja sama yang baik dalam bidang penyelenggaraan informasi sesuai bidang tugas masing-masing," ujarnya.

Ia juga mengatakan kegiatan kemitraan yang digelar hari ini merupakan awal dirinya menjabat sebagai Kabid Humas yang dilaksanakan akhir 2019 lalu.

"Dalam momen ini saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan awak media yang telah bersedia menerima kami dan ikut bersilaturahmi, semoga giat seperti ini terus berlanjut, dan kami berharap kontribusinya untuk mendukung tugas-tugas Polda Sulsel dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Salah seorang perwakilan wartawan Anto pimpinan detik7 mengatakan bahwa tahun 2019 lalu, Polda Sulsel banyak mengungkap kasus-kasus dan itu kami apresiasi, namun masih ada beberpa kasus dipertanyakan yang sementara bergulir diantaranya kasus penistaan agama, pembunahan, dan narkoba

Ibrahim Tompo mengatakan kita tunggu klarifikasi perkembangannya, inikan baru dugaan, dan dalam waktu dekat polda sulsel akan gelarkan, tuturnya.

Editor: Ilham