Kembali Polres Gowa Bersama KNPI dan Jurnalis Serahkan Bantuan Bedah Rumah untuk Warga Tidak Mampu

145

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolres Gowa AKBP Boy F.S. Samola SIK, MH didampingi Wakapolres Gowa dan turut dihadiri para pejabat utama, Kapolsek Palangga dan personil melaksanakan kegiatan Program Peduli “Bedah Rumah” di Dusun Bontorea Desa Pallangga Kec. Pallangga Kab. Gowa, Rabu (08/01/2019).

Kegiatan bedah rumah yang digelar sore tadi merupakan kerjasama antara pihak Polres Gowa para jurnalis dan KNPI Gowa dengan melibatkan peran serta warga Gowa.

Adapun sasaran bedah rumah yang dilakukan sore tadi bertempat di kediaman bapak Saharuddin Dg Ewa yang merupakan seorang buruh bangunan dimana, rumah yang ditempatinya selama ini sudah tidak layak lagi digunakan

Tampak antusias warga menyaksikan secara langsung pengiriman material yang dibutuhkan dimana, Kapolres Gowa bersama seluruh pejabat utama dan para jurnalis dan warga sekitar mengangkut seluruh bahan bangunan yang telah disiapkan.

Baca Juga  Hendak Menuju Kantor, Kapolsek Tinggimoncong Bantu Masyarakat Bersihkan Pohon Tumbang di Jalanan

Material yang digunakan merupakan bantuan dari anggota dan partisipasi warga Gowa yang ditampung di Posko peduli bedah rumah yang berada di asrama Polsek Somba Opu.

Pembentukan posko peduli bedah rumah ini merupakan inisiasi Kapolres Gowa yang bekerjasama dengan para jurnalis dan KNPI.

Dikonfirmasi dilokasi, Kapolres Gowa Akbp Boy Samola mengatakan," bedah rumah ini akan terus dilakukan di wilayah hukum Polres Gowa dan saya mengimbau kepada warga yang ingin memberikan bantuannya dapat melalui posko bantuan yang telah kami dirikan," terang Boy

Saya berharap bantuan yang yang kami lakukan sore tadi dapat membawa manfaat bagi bapak Sahrudin Dg Ewa dan keluarga.

Untuk pengerjaan bangunan akan melibatkan peran serta Kepala Desa, Bhabinkamtibmas beserta warga sekitar.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga Gowa Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Jamaah Jum'at

Intinya saya ingin budaya gotong royong yang selama ini mulai pudar dapat kembali di tumbuhkembangkan di tengah masyarakat sekaligus berharap pembangunannya cepat selesai dan dapat ditempati oleh penerima bantuan, tutup Boy.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN