Antisipasi Bencana Alam, Kapolsubsektor Bontonompo Selatan Koordinasi dengan Camat

168

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsubsektor bonsel Polres Gowa Iptu H.Abdullah DM,SH.MH tak henti-hentinya menemui elemen masyarakat untuk memastikan wilayahnya aman dan kondusif.

Seperti terlihat saat menyambangi CAMAT bonsel lel DANIYAL OPO pada Rabu (8/01/2020) sambil kami berbincang dipos penjagaan polsubsektor bonsel membicarakan masalah pos bencana agar kiranya camat bonsel dan jajarannya dapat membantu pelaksanaan posko kemanuasiaan ini.

" Menyambangi dan Kunjungan ketokoh pemerintah ini bertujuan mempererat jalinan persaudaraan juga meminta kepada camat dan juga selaku tokoh masyarakat agar aktif membantu kepolisian khususnya KaPolsubsektor bonsel menjaga kondusifitas wilayah," ucap iptu H Abdullah.

Salah satu tokoh pemerintah yang ditemui Kapolsubsektor bonsel menuturkan bahwa Kapolsubsektor bonsel ini memang cukup bermasyarakat dengan rajin bersilaturahmi sehingga kami warga sangat dekat dengan sosok Polisi yang satu ini," jelas camat bonsel

Baca Juga  Abdikan Diri Untuk Dunia Pendidikan, Dua Remaja DiBulukumba Ini Buka Kelas Belajar Bagi Warga Desa Secara Gratis

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola SIK, MH ditempat terpisah mengatakan apa yang dilakukan oleh Kapolsubsektor bonsel dengan aktif untuk menggerakkan komponen masyarakat dalam menciptakan harkamtibmas aman kondusif di wilayahnya," ujar Orang nomor satu dijajaran Polres Gowa.

KAPOLSUBSEKTOR BONSEL
Advertisement
BAGIKAN