Kapolsek Barombong Sambangi dan Berikan Bantuan pada Korban Angin Puting Beliung

127

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Kapolsek Barombong Akp Muh Hasyim, SH dan didampingi ketua Bhayangkari ranting Barombong melakukan kunjungan kerumah warga korban Bencana Angin Puting beliung di Desa Moncobalang Kec Barombong Kab Gowa, Senin, (06/01/2020) sore.

Kunjungan ini salah satunya dilakukan di kediaman Sangkala Dg tappa 75 thn yang tinggal didusun tompobalang dan sekedar diketahui Dg Tappa sapaan akrapnya yang hidupnya bercocok tani merupakan sosok lansia yang ulet dalam bekerja dan yang baru saja terkena musibah Bancana Angin puting beliung pada subuh dini hari , dimana kondisi atap rumahnya rusak akibat terpaan angin puting beliung.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek Barombong Gowa beserta rombongan di dusun Tomponalang Desa MoncoBalang disambaut dengan hangat oleh Sangkala Dg Romo bersama keluarganya.

Baca Juga  Putus Mata Rantai Virus Corona, Polsek Bajeng Bersama Puskesmas Bajeng Lakukan Rapid Test pada Pedagang dan Pengunjung Pasar

Akp Muh Hasyim menyampaikan duka citanya kepada Sangkala Dg tappa beserta keluarganya atas musibah bencana angin puting beliung yang menimpa rumahnya, dengan memberikan dukungan dan semangat kepada Dg Tappa untuk bersabar dan tawakkal atas musibah yang dialaminya semoga Allah SWT menganti dengan lebih baik , " Tuturnya.

Selain memberikan Motifasi, Kapolsek Barombong Juga memberikan Bantuan berupa sembako kepada Sangkala dg Tappa semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat serta memperingan beban hidupnya " Pungkasnya.

Sebelum rombongan pulang Sangkala Dg Tappa mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolsek serta Bhayangkari atas perhatian dan dukungannya terhadap dirinya dan keluarganya, dan telah memberikan motifasi serta bantuan semoga apa yang diberikan kepada kami Allah SWT akan membalasnya , Tuturnya.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN