Perkuat Sinergitas, Kapolres Gowa Ngopi Bareng dengan Jurnalis

116

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Pasca pelaksanaan upacara pemberian reward Kapolres kepada para mitra media, Kapolres ajak awak media ngopi bareng di pelataran Kantin Polres Gowa. Selasa (07/01/2020).

Hadir pula dalam kegiatan ngopi bareng tersebut, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa dan Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid, S.Sos.

Disampaikan Boy, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi, untuk lebih saling mengenal dengan harapan hubungan dan sinergitas dapat di bangun dengan baik begitupun kekompakan dalam menjalankan tugas kedepannya.

“Media adalah mitra kepolisian khususnya dalam menyampaikan berita dan informasi kepada masyarakat, seperti halnya program yang kita laksanakan di perlukan sosialisasi agar segera di ketahui oleh masyarakat, di sinilah kita perlu bersinergi," tambah Kapolres.

Sejumlah hal di perbincangkan dalam kegiatan ini yang di kemas secara santai dengan menikmati minum kopi bersama di selingi dialog lepas.

Baca Juga  50 Pelajar SMP YAPIP Sungguminasa Berwisata Edukasi di Polres Gowa

Pada prinsipnya, Kapolres mendorong personilnya baik di Polres maupun di jajaran Polsek untuk membuka diri dan membangun komunikasi yang baik dengan teman teman awak media sebagai mitra strategi Polres Gowa.

“Tentunya, kami berharap Polres Gowa dan awak media dapat terus bersinergi dalam menyampaikan dan mensosialisasikan program kerja Polres Gowa,” harap Boy.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN