Wakapolsek Tinggimoncong Cek TKP Kebakaran Rumah di Wilayah Binaannya

164

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Wakapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Ipda Herman Catur mendatangi tempat terjadinya Kebakaran rumah panggung di Dusun Asana Desa Parigi kecamatan Tinggimoncong,
Kamis (02/01/2020).

Mendengar kabar dengan adanya Kebakaran rumah panggung yang terjadi hari rabu 01 januari 2020 sekitar jam 22.45 wita di wilayah binaannya wakapolsek bersama anggotanya langsung menuju ke lokasi.

Akibat kurangnya ketersediasn air serta rumah Dg Baharuddin yang terbuat dari kayu dan mudah terbakar, maka sijago merah dengan mudah menjalar keseluruh bagian rumah, dan api mulai padam setelah seluruh bagian rumah habis terbakar.

Kehadiran wakapolsek di lokasi kebakaran tersebut menjelaskan bahwa penyebab kebakaran disebabkan dari sumber api yang berasal dari ruang depan Dg Bharuddin dan pemilik rumah sedang berada di tempat lain serta mengalami kerugian kurang lebih 80.000.000 juta rupiah.

Baca Juga  Melalui Safari Subuh, Kapolsek Bajeng Serahkan Bantuan Hand Sanitizer Ke Pengurus Mesjid Nurul Yasin Jatia

Wakapolsek turut prihatin kepada warga Desa Parigi yang mendapat musibah dan memberikan semangat kepada pemilik rumah untuk tetap sabar dalam menerima cobaan dari allah swt.

Pada kesempatan tersebut wakapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati hati terhadap bahaya kebakaran dan apabila meninggalkan rumah selalu memeriksa seluruh saklar listrik dan kompor sehingga terhindar dari bahaya kebakaran.

HUMAS  TINGGIMONCONG
Advertisement
BAGIKAN