Tiga Jabatan Kapolsek Jajaran Polres Takalar Diserah Terimakan, Begini Harapan Kapolres Takalar

500

SULSELBERITA.COM. Takalar,- Kepolisian Resor Takalar kembali melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dilingkungannya. Kali ini, jabatan Kasat Reskrim, Kapolsek Galesong Utara, Kapolsek Galesong Selatan dan Kapolsek Mappakasunggu yang diserahterimakan.

Upacara sertijab tersebut digelar di Aula Bhayangkara Polres Takalar. Sertijab itu sendiri dipimpin langsung Kapolres Takalar AKBP  Gany Alamsyah Hatta, serta dihadiri oleh Wakapolres Kompol H. Andi Tonra Lipu,SH,.MH dan para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran serta Personil dan Ketua Bhayangkari Cabang Takalar. Jum'at (03/01/2020)

"Kapolres Takalar mengatakan, Mutasi adalah hal biasa dalam organisasi untuk pembinaan karir dan kebutuhan organisasi serta sebagai bentuk penyegaran bagi Personil dan Instansi.

Sebagai pimpinan tertinggi di Polres Takalar  ini mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama yang telah bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan selamat kepada pejabat baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru yang diemban.

Baca Juga  SELAMAT ULANG TAHUN ANAK MUDA KE 31. SUKSES DAN SEHATKI SELALU

Diharapkan dengan serah terima jabatan ini dijadikan sebagai pemacu semangat kerja kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik lagi, sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat.

Pergantian pimpinan merupakan kebutuhan organisasi dan regenerasi kepemimpinan. Tujuan yang diharapkan dalam pergantian pimpinan yakni, mampu membawa ide baru dan menciptakan langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi untuk menghadapi tantangan tugas yang dinamis.

Selesai upacara serah terima jabatan, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat Lama dan Pejabat Baru di pimpim oleh Kapolres dan di ikuti seluruh peserta upacara.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN