SEKAT-RI DPD Sulsel Awali Tahun 2020 Dengan Kunjungan Pertamanya ke Polsek Barru

255

SULSELBERITA.COM. Barru - Memasuki Awal tahun 2020 SEKAT-RI (Serikat Wartawan Media Online Republik Indonesia) DPD Sulawesi Selatan yang tergabung dibeberapa Media aktif melakukan berbagai kunjungan di beberapa Daerah yang ada di Propinsi Sul-Sel.

Dalam kunjungan pertamanya diterima Kapolsek Barru Resort Barru Kompol Tamar. S,sos diruang kerjanya sekitar Pukul 8:30 pagi tadi kamis 2 januari 2020.

Advertisement

Rombongan pengurus DPD SEKAT-RI Sulawesi selatan yang dinahkodai Saipul Ahmad sebagai Ketua DPD disambut hangat dan baik oleh Kapolsek.

Dalam diskusi pertemuan tersebut Kapolsek Barru membahas terkait kondisi terkini mengenai kamtibmas di wilayah Hukum Polsek yang berada dalam kota Jl cakalang sumpang Binangae,kec barru kab barru sulawesi selatan.

Kompol Tamar S,sos yang jabat sebagai Kapolsek Barru mengatakan bahwa situasi Kamtibmas diwilayahnya masih dalam keadaan kondusif pergerakan masyarakat masih terpantau Aman terkendali dan belum ada kasus yang serius apalagi Kantor Polsek berdekatan dengan Polres penanganan kasus kebanyakan dilimpahkan ke Polres ucapnya.

Selanjutnya,Kapolsek meminta dukungan agar rekan media dapat bersama-sama mendukung program Bapak Kapolri yaitu memberitakan giat Polri secara positif dan berimbang,"polri dan media harus bisa bersinergi masing masing melaksanakan tugasnya dengan Propesional sebagai mana diatur dalam kode Etik jurnalistik begitupun polri melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku.cetusnya.
***muldani