Babinsa Koramil 03/Wajo Terjun Langsung Bantu Masyarakat Bersihkan Pohon Tumbang

143

SULSELBERITA.COM. Makassar,- Babinsa Koramil 03/Wajo Kodim 1408/BS (Serma Laode) bersama warga bergotong royong membersihkan pohon tumbang jenis Trembesi di depan Pelabuhan Makassar, Jalan Butung, Kecamatan Wajo Kota Makassar, Jumat (03/01/20).

Pohon Trambesi tersebut sebelumnya roboh karena diterjang angin kencang disertai hujan di sore hari yang mengakibatkan pohon tumbang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut tetapi arus lalu lintas warga setempat sempat terhambat. “Hari ini Babinsa Kodim 1408/BS bersama warga mengevakuasi pohon yang tumbang dari badan jalan secara bergotong royong bersama warga agar jalan ini dapat digunakan kembali oleh warga Kota Makassar dan sekitarnya."

Advertisement

Untuk mengevakuasinya Babinsa dan warga harus memotong terlebih dahulu ranting menjadi beberapa bagian dan mengangkat ke pinggir jalan untuk di angkut ke TPA Antang. “Hari ini jalan diperkirakan akan normal dan warga dapat beraktifitas seperti semula. Kita juga menghimbau kepada warga agar berhati–hati jika cuaca tidak baik seperti hujan dan angin kencang karena tidak menutup kemungkinan akan terjadi hal yang sama, kata Babinsa 03/Wajo Serma Laode. Terangnya

Sumber:(Silo/WS)

Editor: Ilham