Konferensi IV KPI Cabang Makassar Angkat Isu “Memperjuangkan Perempuan dan Anak”

189

SULSELBERITA.COM. Makassar,- Bertempat di Baruga Angin Mamiri Jl. Durian, Koalisi Perempuan Indonesia yang merupakan organisasi massa perempuan mengadakan Konferensi IV KPI Cabang Makassar, Senin 30/12/19.
Konferensi ini adalah Kegiatan terpenting yang ada di Tingkat Cabang, dirangkaikan dgn Seminar "Upaya Makassar menghentikan Perkawinan Anak"

Adapun Narasumber dalam kegiatan ini yakni:
Walikota Makassar Muh. Iqbal Samad Suhaeb, Kepala Dinas PPPA Prov. Sulsel Tenri Apalallo , Presidium Nasional Kelompok Kepentingan IRT Rosniaty Azis.

Rekomendasi seminar ini menghasilkan strategi pencegahan perkawinan Anak di Kota Makassar :
- Kolaborasi Shelter Warga dgn BP PIPA untuk Pencegahan perkawinan anak di tingkat kelurahan
- Adanya gerakan perempuan se-kota Makassar untuk lapor perkawinan anak.

Pada konferensi cabang IV kali ini yang terpilih menjadi Sekertaris cabang Makassar adalah Ariani, dengan pengurus-pengurusnya yaitu:
Pemuda Pelajar Mahasiswa : Nurwahida, Miskin Kota : Erniati, Buruh : Kardiah Tahir, Nelayan : Rahmawati Eka, Ibu Rumah Tangga : Haspiah Rannu, Informal : Jumriati, Prefesional : Sumarni, Lansia : Kurnia, Lajang dan Janda : Rezky Aulia, Disabilitas : Ledys,

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Laikang Polsek Marbo Polres Takalar Sosialisasikan Pencegahan Virus Corona Di Masyarakat

Dengan visi misi Sekertaris Cabang Makassar "Memperjuangkan perempuan dan anak" semoga menjadi visi misi seluruh anggota koalisi perempuan indonesia ucapnya. (WS).

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN