Beri Pemahaman tentang Tugas Kepolisian, Polsek Pallangga Libatkan Siswa Saka Bhayangkara dalam Pengamanan Operasi Lilin di Posko Cappa Bungaya

138

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Siswa Saka bhayangkara Polsek Pallangga Gowa turut bergabung melaksanakan pam Ops lilin di Posko Cappa Bungaya Pallangga, Minggu,(28/12/2019)

Siswa Saka Bhayangkara Polsek Pallangga ini dilibatkan dalam pengamanan ops lilin ini dengan tugas melaksanakan pengaturan dan penjagaan dan pengamanan pada pos pelayanan bersama sama dengan persponil lainnya, Meskipun masih pelajar tetapi kepedulian dari saka bhayangkara Polsek Pallangga ini sangat tinggi, mereka miminta bergabung dalam pam pengamanan natal dan tahun baru.

Saat dikonfirmasi Kanit Binmas Polsek Pallangga Aiptu Syamsu Alam yang juga merupakan Pembimbing Saka bhayangkara pallangga, mengatakan, keterlibatan siswa saka bhayangkara ini, sebagai tugas belajar mereka dilapangan, seperti pengaturan lalulintas, penjagaan pos, serta tindakan pertama memberikan bantuan kepada korban kecelakaan, dengan kegiatan yang mereka lakukan dilapangan selalu dipandu oleh anggota polisi, Tutur pembina Bhayangkara.

Baca Juga  Raker Tahun 2020 MAN 2 Sinjai Dipusatkan di Kabupaten Bone

Selain itu saat ini Siswa saka bhayangkara sementara libur disekolahnya, kami manfaatkan waktu libur mereka untuk bergabung dengan personil pam ops lilin, untuk mengajari adik adik saka bhayangkara tentang tugas polisi dilapangan, Jelas Kanit Binmas.

Sementara Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos mengucaokan terimakasih kepada adik adik saka Bhayangkara yang telah ikut berpartisipasi dalam Ops Lilin ini, Keterlibatan adik adik saka bhayangkara dalam pengamanan ops lilin dan bargabung diposko, tujuannya untuk kami didik mengenali tugas kepolisian dilapangan, agar mereka pahami sehinga bisa mereka aplikasikan disekolah mereka atau ditempat lain. Terang Kapolsek Pallangga

Humas Polsek Pallangga
Advertisement
BAGIKAN