Jelang Malam Pergantian Tahun, Sat Reskrim Polsek Pallangga Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Jenis

176

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Jelang tahun baru, Unit Reskrim Polsek Pallangga menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Ipda Jasman, melakukan operasi dengan sasaran miras diwilayah hukum polsek Pallangga.Minggu,(29/12/2019)

Dalam operasi ini Personil Polsek Pallangga Berhasil menyita Minuman keras berbagai macam jenis, dari seorang penjual Bernama Muksin Dg Miala di Desa Todotoa Kec Pallangga Kab Gowa. adapun jenis miras botolan yang disita petugas diantaranya 10 botol bir putih, 7 botol bir hitam merk gunnes, 10 botol anggur kolesom dan 1 botol anggur New fort, Dari keselurahan barang bukti miras tersebut langsung diamankan petugas dipolsek pallangga, guna pengembangan proses hukum.

Saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Ipda Jasman mengatakan, operasi ini kami berhasil menyita Minuman keras bentuk botolan, dengan jumlah 4 dos dari berbagai macam jenis, untuk barang bukti saat ini kami amankan dipolsek pallangga guna pengembangan kasusnya, untuk pelaku an bpk Miala muksim dg miala usai di interogasi, kami arahkan untuk wajib lapor. Terang Kanit Reskrim.

Baca Juga  Belasan Penanganan Kasus Tambang Disultra Mangkrak, PB HMI Minta Kapolri Evaluasi Kabareskrim

Ditemui diruang kerjanya
Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos membenarkan anggotanya telah menyita minuman keras berbagai macam jenis, jelang Nataru poolsek pallangga terus akan terus melakukan operasi miras, Kegiatan ini, juga merupakan tindak lanjut perintah dan atensi Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK,MH, kepada personil, jelang natal dan tahun baru untuk meningkatkan operasi denhan sasaran miras.Jelas Kapolsek.

Kegiatan yang digelar tersebut untuk menekan angka kriminalitas dan penyakit masyarakat dengan tujuannya untuk menciptakan kondusivitas di wilayah hukum Polsek pallangga jelanh natal dan tahun baru, Tambah Kapolsek.

Humas Polsek Pallangga
Advertisement
BAGIKAN