Sergap Pengendara yang Mencurigakan, Polsek Bontonompo Sita Puluhan Liter Miras

251

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Polsek Bontonompo Polres Gowa melaksanakan operasi miras yang di pimpin langsung oleh Waka Polsek Ipda Denius, E, sabtu 28/12.

Bertempat di Dusun Bontoma'rinra Desa Barembeng Kec. Bontonompo Kab. Gowa, personil berhasil mengamankan sekitar 20 liter minuman tradisional jenis ballo.

Advertisement

Minuman keras ini di amankan dari seorang lelaki berinisial SL yang melintas di jalan dusun bontomarinra menggunakan sepeda motor dengan membawa minuman keras jenis ballo ini.

Minuman keras tradisinal jenis ballo ini kemudian di amankan ke Polsek Bontonompo.

Ipda Denius yang memimpin langsung operasi ini saat di konfirmasi mengatakan bahwa operasi ini di laksanakan untuk menjaga kamtibmas sebelum dan sampai malam tahun baru agar tidak ada warga yang melakukan pesta miras.

Di tempat terpisah, Kapolsek Bontonompo Gowa Iptu Syachrir, SH membenarkan hal tersebut, kami tengah melaksanakan operasi miras untuk menjaga keamanan dan ketertiban jelang malam pergantian tahun, di satu tempat kami berhasil mengamankan sekitar 20 liter miras tradisional jenis ballo dari seorang lelaki, jelasnya.

Editor:Ilham