Tak Main Main, Polsek Bontonompo Sita Ratusan Miras Jenis Ballok jelang Tahun Baru

311

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Jelang perayaan malam tahun baru 2020, personil Polsek Bontonompo meningkatkan kegiataan kepolisian dengan menggelar operasi minuman keras.

Sabtu 28/12, personil unit gabungan melaksanakan operasi miras dan berhasil mengamankan sekitar 250 liter minuman keras tradisional jenis ballo.

Minuman keras tradisional ini di amankan dari seorang lelaki bernama Uddin Dg Ngalle (36) di Dusun Mandengeng Desa Tindang Kec. Bontonompo Selatan Kab. Gowa.

Seluruh miras yang di amankan kemudian di bawa oleh personil ke Polsek Bontonompo Polres Gowa.

Saat di konfirmasi Kapolsek Bontonompo Iptu Syachrir, SH membenarkan hal tersebut, jelang malam tahun baru kami sedang gencar melaksanakan operasi minuman keras.

Hari ini di tempat kedua, personil berhasil mengamankan sekitar 250 liter minuman keras tradisional jenis ballo, ungkap kapolsek.

Baca Juga  Pemkab Takalar Upayakan Takalar Zero Stunting

Kami telah menghimbau agar warga tidak melakukan pesta miras saat malam tahun baru, kami akan terus melaksanakan operasi miras agar tidak ada pesta miras saat malam tahun baru, sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif jelang dan pasca malam tahun baru 2020, terang Iptu Syachrir.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN