Kapolsek Barombong Terima Kunjungan Panwascam, ini yang Dibahas

82

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Jalin koordinasi jelang pilkada Gowa 2020 Kapolsek Barombong Gowa Akp Muh Hasyim, SH menerima kunjungan Panwascam kec. Barombong , pada Sabtu (28/12/19) siang.

Kapolsek Barombong menerima kunjungan Panwascam kec. Barombong yang diketuai oleh Rusli (Divisi SDM) didampingi oleh anggota Panwascam Abd Rahman (Divisi Hukum) dan Sarlina (Divisi Pengawasan) dengan hangat diterima diruang kerjanya.

Rusli, S. PD bersama rombongan sengaja mengadakan kunjungan pertamanya setelah dilantik pada tanggal 22 Desember 2019 di Hotel Santika makassar, kemudian jalin silaturahmi untuk koordinasi sehubungan Pilkada Gowa 2020.

Pada kesempatannya kapolsek Barombong mengajak agar Panwascam kec. Barombong bersama untuk membangun suasana yang harmonis dan bersama mengajak jaga harkamtibmas yang kondusif menjelang perayaan Nataru dan jelang Pilkada Gowa.

Baca Juga  Sosialisasi Perda No 25/2020, Kasat Binmas Polres Gowa Perketat Penggunaan Masker

Terakhir Kapolsek Barombong mengajak Panwascam kec Barombong untuk senantiasa jalin koordinasi dan bersinergris dalam menjaga Kamtibmas pada perayaan Nataru dan pemilihan Bupati tahun 2020 agar tetap aman dan kondusif ," ucap Akp Muh. Hasyim , SH

'" Humas Barombong "
Advertisement
BAGIKAN