ASKAB PSSI TAKALAR SIAPKAN PIALA DAN UANG PEMBINAAN UNTUK PEMAIN TERBAIK PADA KOMPETISI ANTAR SMP SE KAB.TAKALAR

255

SULSELBEEITA.COM. Takalar - Antusiame masyarakat Takalar melaksanakan kompetisi sepak bola jelang akhir tahun 2019 sangat luar biasa, ini di tandai dengan bergulirnya dua sepak bola bulan Desember ini, salah satunya yang baru pembukaan yaitu kompetisi antar Sekolah Menengah Pertama di lapangan sepak bola Banyuanyara kec.sanrobone, Sabtu 28/12/2019.

Hadir Pengurus Askab PSSI Takalar Abdullah Hasan Exco Kompetisi dan Futsal memberikan sambutan sekaligus membuka, dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi seluruh insan sepak bola di takalar yang turut mengambil bagian untuk mengembankan persepak bolaan di kab.Takalar, " jangan cuma pintar bicara, bernarasi apalagi mengkritik tapi tidak ada action" (katanya yang juga ketua AFK Takalar).

Ketua Panitia Basir Gassing melaporkan bahwa kompetisi ini adalah ajang silaturahmi antar SMP yang di inisiasi oleh anak-anak Soeratin umur 15 Askab PSSI Takalar.

Baca Juga  Peringati 1 Muharram, Andi Makmur Sadda Pimpin Jalan Santai Bersama Ratusan Santri
Advertisement

di akhir sambutannya Askab PSSI takalar menjanjikan piala dan uang pembinaan bagi pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak yang langsung di serahkan ke Panitia pelaksana.

Advertisement
BAGIKAN