Material Timbunan Ganggu Arus Lalu lintas Poros Makassar – Takalar, Sat Lantas Polres Takalar Terpaksa Turun Tangan

282

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kurangnya kesadaran warga atas keselamatan pengendara bermotor yang melintas di jalur poros Takalar Makassar, membuat satlantas Polres Takalar terpaksa turun tangan.

Bagaimana tidak, Salah seorang oknum warga yang akan menimbun lahan miliknya justru menyimpan material timbunannya di separuh badan jalan, tepatnya di jalan poros Takalar Makassar Kelurahan Malewang Kec.Polut.

Hal tersebut tentunya sangat membahayakan para pengguna jalan yang melaluinya, apalagi saat ini menjelang libur, melihat hal itu,  Personil Satlantas Polres Takalarpun langsung turun tangan memindahkan material timbunan tersebut.

"Pada hari senin tgl 23 des 2019 personil Pos Pam Ops Lilin 2019 memindahkan tanah timbunan yang masuk ke badan Jalan di dekat Patung Polwan Malewang, kami himbau kepada seluruh masyarakat yang sedang membangun rumah dll, agar memperhitungkan letak material, agar tidak mengganggu pengguna jalan". Tulis Akun resmi Satlantaspolrestakalar di Laman pribadinya. Seni, (23/12/2019).

Baca Juga  Dua Tahun Lebih Tak Juga Ada Solusi, Ahli Waris Ancam "Tutup Paksa" SD Inpres 153 Bontonompo Canrego
Advertisement
BAGIKAN