Bersama Stakeholder, Kapolres Gowa Pantau Pos Pengamanan Nataru di Kecamatan Pallangga

193

SULSELBERITA.COM. Gowa - Guna memastikan kesiap siagaan Personil dalam pengamaan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, memantau dan mengecek setiap Posko Oprasi Lilin 2019 yang ada di Wilayah Hukum Polres Gowa, Salah satunya Posko Ops Lilin Capa Bungaya Kec Pallangga Kab Gowa Senin (22/12/2019).

Dalam pengecekan Pos lilin lipu ini, dihadiri oleh Kapolre Gowa Akbp, Boy F.S Samola, SIK, MH, Dandim 1409 Gowa Letkol Arh. Muh. Suaib, S.PD, MTR (Han)M.SI., Kasat pol PP kab. Gowa Alimuddin Tiro, S. Sos, Para PJU Polres Gowa, Para PJU Dandim 1409 Gowa.

Dalam kunjungan pengecekan Pos Ops Lilin ini, oleh Stakeholder disambut langsung oleh Kapolsek Pallangga, Akp Hendra Suyanto, S.Sos bersama Danramil Pallangga Kapten Arh Santoso AR dan Kepala Kelurahan mangali.

Baca Juga  Sinergitas TNI Polri, Gotong Royong Bersihkan Material Longsor di Bittuang Tana Toraja

Maksdu dan tujuan kunjungan kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK. MH bersama rombongan untuk melakukan pengecekan Pos PAM OPS LILIN tahun 2019 dan kesiapan personil dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru 2020.

Selain pengecekan kesiapan Pos Pam lilin kapolres juga melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap kelengkapan personil yang terlibat Pam Ops Lilin.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK,MH juga memberikan penekanan kepada personil Pam Ops Lilin, untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab agar pelaksanaan Pengamanan dalam rangka Natal dan Tahun baru 2020 dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Pungkasnya.

Untuk diketahui pada pos pelayanan Operasi Lilin ini, Polres Gowa juga dibantu dengan sejumlah personel dari beberapa instansi terkait, antara lain dari personel Kodim 1409 Gowa, Satpol PP, Dishub, FKPM, Diskes, dan Senkom.

Sumber:Humas Polsek Pallangga

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN