Tak Hanya Pimpin Pengamanan, Kapolsek Bajeng Turut Berikan Ucapan Selamat Natal untuk Jemaat Gereja Lakipadada Pannyangkalang Gowa

326

SULSELBERITA.COM. Gowa- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH, pimpin pengamanan serta beri sambutan dalam kegiatan ibadah perayaan Natal di gereja Toraja Jemaat Lakipadada Sungguminasa Cabang kebaktian Filipi Pannyangkalang Kec.Bajeng Kab. Gowa, Rabu (18/12/2019), pukul 19.30 wita.

Dalam sambutannya di hadapan para jemaat, Kapolsek Bajeng menghimbau bahwa selama pelaksanaan rangkaian kegiatan ibadah perayaan natal, Polsek Bajeng akan selalu bersama-sama mengawal guna terciptanya rasa aman dan kenyamanan para jemaat yang akan melaksanakan ibadah.

"Polsek Bajeng akan selalu ada buat mendampingi saudara- saudara dalam menyambut Natal dengan suka cita, semoga perayaan natal tahun ini memberikan kesan tersendiri dan seluruh rangkaian dapat berjalan sesuai yang kita harapkan bersama,"kata Kapolsek.

Tak lupa Kapolsek memberikan ucapan selamat kepada para jemaat, ''Saya selaku Kapolsek Bajeng mewakili dari seluruh jajaran personil Polsek Bajeng, mengucapkan selamat merayakan hari Natal 2019 dan menyambut tahun baru 2020, selamat melaksanakan ibadah dan semoga kedamaian serta kebahagiaan senantiasa tercurah buat kita sekalian,''kata kapolsek.

Baca Juga  Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Tinggimoncong : Dalam Melayani Masyarakat, Jangan Perna Meminta Imbalan Apapun

Lanjutnya, Silahkan menjalankan ibadah dengan nyaman, kami dari Polsek Bajeng akan maksimal dalam menjaga situasi senantiasa aman dan kondusif,"tutup kapolsek

Sumber:Humas Polsek Bajeng

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN