Sukses Raih Predikat Ketiga Pameran Expo Saber Pungli Se-Ulsel, Sekda Gowa Beri Apresiasi

184

SULSELBERITA.COM. Gowa- Pelaksanan pameran Expo Saber Pungli yang digelar pada Rabu, 18 Desember 2019 di Hotel Gammara hari ini dinyatakan telah berakhir.

Pameran yang di ikuti oleh Polrestabes dan Polres Jajaran Polda Sulsel kali ini telah mendapat hasil penilaian dimana Polres Gowa berhasil meraih juara 3 dalam kategori stand terbaik

Pasca seluruh rangkaian kegiatan berakhir dilanjutkan dengan penyerahan hadiah oleh Irwasda Polda Sulsel mewakili bapak Irwasum Polri.

Hasil penilaian lomba tersebut terdapat 3 Polres yang berhasil meraih juara sebagai stand pameran expo terbaik diantaranya Polres Bone sebagai juara 1, Polres Maros Juara 2 dan sebagai juara ke 3 diraih Polres Gowa.

"Pencapaian Polres Gowa kali merupakan hasil kerja sama dengan Pemkab Gowa dan berharap pada pelaksanaan even even lainnya mampu semakin terdepan dari Polres lain yang ada di jajaran Polda Sulsel.," ungkap Kapolres Gowa Akbp Boy Samola.

Baca Juga  Balon Walikota Makassar, Jabal Nur Ngopi Akhir Tahun dalam Harapan Baru intuk Makassar

Terpisah Sekda Kabupaten Gowa saat dikonfirmasi atas predikat 3 dalam Expo kali ini mengatakan ," saya mewakili Bupati Gowa mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama yang telah dilakukan sehingga kita mampu mencapai predikat ke 3 namun tidak hanya itu, saya juga berharap momen pameran Expo Saber Pungli hari ini dapat kita jadikan edukasi dan motivasi untuk menghindari melakukan Pungli di Kabupaten Gowa," ungkap Sekda Gowa H. Muchlis, SE.,MSi, mewakili Bupati Gowa.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN