Mantap, Polres Maros Sabet Juara Dua Stan Terbaik Saber Pungli Se-SULSEL

135

SULSELBERITA.COM. Maros- Hasil memuaskan dicatatkan Polres Maros dan Kab.Maros dalam pameran Stan Satgas saber pungli di Hotel Gammara Kota Makassar,Rabu (18/12) , stand Kab.Maros didapuk sebagai juara kedua stand terbaik.

Penghargaan diterima langsung Kabag Sumda Polres Maros Kompol Saenuddin mewakili Kapolres Maros.

“Alhamdulillah, stand kita meraih juara kedua,” kata Kompol Saenuddin usai menerima penghargaan pada kegiatan Rakor Satgas saber Pungli Sesulawesi selatan.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIk SH yang datang bersama Bupati Maros HM Hatta Rahman mengunjungi stan milik Kab.Maros memang sudah memprediksi bakal mendapat juara pada kegiatan tersebut. Sebab, stan Maros selalu ramai dikunjungi pengunjung. Stan tersebut juga terbilang Inovatif dibandingkan peserta lain.

Tidak saja menghadirkan Polwan dan Polisi berpakaian adat, di stan ini juga terpasang Layar yang menampilkan kegiatan Pelayanan di Polres Maros yang dikemas secara unik dan inovatif yang menjadi perhatian pengunjung.

Baca Juga  Soal Calon Tunggal di Pilkada 2020, Komisi II: Yang Diadu Adalah Otak, Bukan Kotak  

“saya sangat terkesan dengan hasil konsep Stand inovatif Kab.Maros yang sangat keren dan unik,kami sangat apresiasi hasil penilaian panitia yang memberikan penghargaan sebagai juara dua stand terbaik, hal ini menunjukkan keseriusan Polres Maros bersama seluruh stake Holder di Kab.Maros dalam komitmen pemberantasan pungli di Kab.Maros”kata Kapolres.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN