Dapat Restu JK, Masyarakat Dukung Daeng Ical Maju 01 Makassar

1416

SULSELBERITA.COM. Jakarta - Bakal Calon wali kota Makasar Dr. Syamsu Rizal menunjukkan kedekatan dengan mantan wapres Jusuf Kalla pada Munas Palang merah Indonesia (PMI) di Jakarta, Senin, 16/12/2019.

Momen kedekatan itu terlihat saat JK kembali dikukuhkan sebagai Ketua Umum PMI Indonesia dan dimanfaatkan keduanya untuk saling sapa satu sama lain dan berselfi bersama di arena Munas.

Advertisement

"Pas beliau dikukuhkan (Jadi Ketua Umum PMI), jadi saya temani beliau keluar, beliau lihat saya terus saya dipanggil. Terus beliau tanya ke saya; 'jadi semua lancar?', saya bilang iye lancar," ujar Deng Ical, Selasa (17/12/2019).

Deng Ical mengaku sebelum Munas PMI berlangsung, ia sempat bertemu dengan bapak Jusuf Kalla dan melaporkan perkembangan persiapan dirinya maju pada Pilwalkot Makassar. JK berpesan kepada Deng Ical untuk berkerja maksimal.

"Sebelum Munas (PMI) saya menghadap beliau minta izin, melapor begini mi kemajuanku. Dan beliau bilang 'kerja maksimal kau, jangan bikin malu-malu. Pokoknya kerja keras, jangan bikin malu-malu'," katanya.

Menurut Deng Ical terkait soal restu dirinya mengaku sudah mendapat restu dari beliau "Restu itu lama mi, maksudnya sudah sebelum "Pas beliau dikukuhkan (Jadi Ketua Umum PMI). Ujar Ical.

Maka dari itu untuk menindak lanjuti arahan pak JK sejumlah langkah telah diambil oleh tim jaringan kerabat Deng Ical salah satunya dengan melakukan program door to door terhadap 150 ribu rumah di Kota Makassar.

Ketua Tim Jaringan kerabat Deng Ical, Basdir telah mengantongi data trend positif hasil survei Deng Ical, dan kegiatan door to door sedang berlangsung " Trend elektabilitas Deng Ical sangat bagus, kita terus naik, termasuk kegiatan door to door relawan mendapat respon sangat positif dari masyarakat untuk deng ical maju 01 makassar" ujar Basdir.*

Editor:Ilham