Kanit Bhinmas Polsek Pallangga : Mari terus Tingkatkan Kinerja

105

SULSELBERITA.COM. Gowa - Sebelum melaksanakan tugas kepolisian, personil Polsek Pallangga terlebih dahulu melaksankan apel pagi dihalaman kantor Polsek yang dipimpin langsung Kanit Binmas Aiptu Syamsu Alam dan ikuti para kanit serta anggota, Jum'at (13/12/2019) Pagi.

Dalam kegiatan apel pagi ini diawali dengan doa bersama, kemudian dilanjutkan penyampian arahan dari pimpinan apel, dalam apel pagi ini kanit Binmas Aiptu Syamsualam memberikan arahan kepada personil untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas meskipun pekerjaan padat, kita harus nikmati dengan iklas pekerjaan itu, insya Allah akan berjalan dengan baik,himbaunya.

Lanjut arahannya, diakhir tahun ini pekerjaan kita lebih padat lagi, salah satunya menghadapi Natal dan tahun baru 2020 sudah tentu persiapan kematangan harus kita persiapkan, guna memberikan kenyamanan dan keamaan kepada umat nasrani dalam melaksanakan ibadah natalnya serta masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun.Pungkasnya.

Baca Juga  Peserta Didik MTsN 4 Sinjai Lakukan Dzikir dan Doa Bersama

Diakhir himbauanya Kanit Binmas Polsek Pallangga Aiptu Syamsualam meminta kepada personilnya untuk tetap meningkatkan patroli di tempat keramaian dan tempat tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Mari terus kita tingkatkan kinerja, khususnya mempedomani 7 Program Kapolri, guna memwujudkan Polri yang Promoter, dipercaya dan dibanggakan masyarakat, sesuai yang diharapkan Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK,MH kepada personil jajaran polres gowa untuk lebih profesional didalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat, Pungkas Kanit Binmas

Sumber:Humas Polsek Pallangga

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN