Ada Apa?? Sertu Joko R. Datangi Kepala Sekolah SMA Warga Surakarta

128

SULSELBERITA.COM. Surakarta – Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Sertu Joko Riyanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Kepala Sekolah SMA Warga Surakarta dalam rangka berkoordinasi untuk diberikan waktu menyampaikan materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) di Sekolah agar para siswa-siswi lebih disiplin, Surakarta, 13/12/2019.

Dalam pertemuannya Sertu Joko mengungkapkan, “memberikan materi Peraturan Baris Berbaris di sekolah-sekolah merupakan salah satu tanggung jawab aparat Teritorial, tujuannya adalah untuk menumbuhkan kedisiplinan serta karakter kepada siswa-siswi sejak di bangku sekolah, sehingga nantinya sebagai generasi penerus bangsa mereka sudah memahami dan dapat merealisasikan dalam kehidupan sehari-hari”.

Advertisement

Pada kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMA Warga Surakarta Drs. Purwoto M.PD, menyampaikan ucapan terima kasih dan bersedia memberikan waktu kepada Babinsa untuk menyampaikan materi Peraturan Baris Berbaris kepada anak-anak didiknya.

Lebih lanjut Kepsek mengatakan, “saya berharap kedatangan bapak Babinsa jangan berhenti sampai di sini, kami berharap pada kesempatan yang lain dapat memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan Nilai-nilai Luhur Pancasila”.

(Agus Kemplu)