Mashaa Allah, Bentuk Akhlak yang Baik, Polres Gowa Rutin Gelar Jum’at Ibadah

199

SULSELBERITA.COM. Gowa - Sebagai ungkapan syukur atas pelaksanaan tugas yang diemban sampai saat ini, anggota Polres Gowa dan jajaran melakukan ibadah secara serentak pada Jumat, (13/12/2019).

Kegiatan yang lebih dikenal dengan jumat ibadah tersebut merupakan program Kapolres Gowa yang diselaraskan dengan pemberian bantuan kepada warga pra sejahtera.

Dalam Jum'at ibadah pagi tadi seluruh anggota dan ASN yang beragama Islam, Kristen maupun Hindu melakukan ibadah dibeberapa ruangan yang ada di Polres Gowa maupun dibeberapa lokasi diluar Polres Gowa.

Tak hanya itu, orang nomor satu dijajaran Polres Gowa pun Akbp Boy FS Samola, SIK., MH ikut serta dalam pelaksanan ibadah yang bertempat di Aula Endra Dharmalaksana.

Hal ini merupakan budaya yang telah dibangun sejak lama dan berharap dengan kegiatan ibadah (Binrohtal) akan mampu merubah mindset Polri semakin baik dan dicintai masyarakat serta mampu memperbaiki akhlak setiap anggota.

Baca Juga  Perkuat Program Pemda Takalar, PT Pegadaian Serahkan Bantuan CSR Di Polsel

"Saya berharap dengan program Jumat ibadah ini akan mampu merubah pola pikir dan pola kerja agar semakin baik dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sekaligus mampu memperbaiki akhlak setiap anggota agar semakin dekat kepada sang pencipta," ungkap Boy.

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN