Beri Himbauan Kamtibmas, Wakapolsek Pallangga Manfaatkan Waktu Pasca Sholat Jum’at

122

SULSELBERITA.COM. Gowa- Pasca Shalat Jumat berjamah Waka Polsek Pallangga Iptu Sulaeman menyempatkan diri menyampaikan himbauan Kamtibmas dimasjid Finishi Jeneberang Desa Bontoala Kec Pallangga Kab Gowa. Jum'at (13/12/2019).

Dalam himbauanya tersebut Waka Polsek Iptu Sulaeman mengajak warga untuk selalu waspada dengan aksi aksi kejahatan seperti kejahatan 3C, ia juga mengajak para jamaah untuk bersama sama memerangi Narkoba, narkoba adalah mesin pembunuh, kami harap kepada warga jangan coba coba denga barang haram tersebut, kalau mau panjang umur jauhi barang tersebut, Himbaunya.

Lanjut Waka Polsek Menghadapi musim penghujan diujung tahun ini, kepada warga agar waspada dengan bencana alam, seperti tanah longsor, banjir, dan angin puting beliung, bencana alam terjadi karena murkanya alam, kalau alam tdk dijaga dengan baik, hal buruk pasti terjadi, untuk itu mari kita jaga perilaku serta menjaga alam semesta ini dengan baik, agar terhindar dari bencana alam.

Baca Juga  Keliling Desa Laksanakan Safari Subuh, Kapolsek Bajeng Beri Himbauan Kamtibmas

Pada kesempatan itu juga waka polsek mengajak kepada para jemaah untuk tidak terpengaruh dengan faham radikalisme, faham ini sangat bertentangan dengan pancasila, tujuannya hanya untuk memecah belah persatuan dan kesatuan, kami harap juga kepada para jemaah untuk tidak mudah percaya isu-isu maupun info yang tersebar di media sosial dikarenakan sebagian besar info-info yang diupload maupun di share tidak benar dan berbau provokatif. Hal ini tentunya harus menjadi perhatian kita mengingat ada oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang berusaha memecah belah persatuan dan kesatuan umat muslim khususunya.

Diakhir himbauanya waka polsek pallangga berharap kepada para jemaah untuk dapat selalu menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini telah terjalin dengan selalu menghargai dan menghormati satu sama lain. tidak membeda-bedakan dalam pergaulan sehari-hari serta saling membantu jika ada yang membutuhkan.Tutup Iptu Sulaeman

Sumber:Humas Polsek Pallangga

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN