Jelang Natal dan Tahun Baru, Kanit Intel Polsek Pallangga Sambangi Pemerintah Desa Julukanaya

262

SULSELBERITA.COM. Gowa- Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan pemerintah desa, kanit intel Polsek Pallangga Ipda Syukur Ilahi bersama anggotanya melakukan sambang dan silaturhami di Desa Julukanaya Kec Pallangga Kab Gowa, Jum'at (13/12/2019)

Kepala desa maupun perangkatnya merupakan Pamong Masyarakat diwilayah, dan sangat perlu untuk terus memupuk tali silaturahmi dengan cara melakukan kunjungan dan dialogis serta koordinasi sebagai upaya menciptakan harkamtibmas.

Dalam kunjungannya ini kanit intel Polsek Pallangga Ipda Syukur, disambut dengan penuh humanis oleh kepala desa dan perangkatnya, maksud kunjungannya ini untuk memupuk tali silaturahmi dan menjalin sinergitas guna memwujudkan wilayah yang aman dan kondusif

Advertisement

“Peran Kepala desa dan perangkatnya sangat penting dalam membantu tugas Polri demi menjaga keamanan lingkungan Desa”. kata Kanit Intelkam.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu Ajak Jama'ah Mesjid Tua Al-Hilal Katangka jadi Polisi untuk Diri Sendiri dan Keluarga

Kegiatan tersebut merupakan giat monitoring dan penggalangan, dalam rangka pemantauan wilayah, guna menciptakan wilayah yang aman dan kondusif, ujar kapolsek.

"Koordinasi dengan kepala desa dan perangkatnya, merupakan upaya sinergitas dalan memwujudkan kamtibmas yang aman dan konduaif," Tambah Kapolsek.

Sumber:Humas Polsek Pallangga

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN