Tak Mau Jatuh Korban Lagi, Bhabinkamtibmas Polsek Tombolopao Intens Beri Himbauan

91

SULSELBERITA.COM. Gowa-Pasca dua orang anak terenggut nyawanya akibat dugaan tidak dapat berenang, Bhabinkamtibmas Desa Balasuka intens memberi himbauan kepada para pelajar.

Aiptu Suwarno yang memiliki tanggung jawab moral untuk keselamatan jiwa warganya memberi himbauan kepada anak anak disalah satu sekolah di Dusun Lembang Desa Pao Kecamatan Tombolopao

Advertisement

" Saya menghimbau anak anak agar usai mengikuti kegiatan sekolah untuk segera pulang kerumah dan tidak lagi singgah di tempat lain, apalagi jika singgah untuk berenang di kolam kolam yang tidak ada pengawasnya,"ungkap Suwarno.

Bhabinkamtibmas Desa Balasuka tersebut menuturkan bahwa, kejadian yang menimpa 2 orang anak yang tenggelam beberapa hari lalu menjadikan hal tersebut sebagai bahan edukasi kepada anak anak lain khususnya para pelajar.

Himbauan yang dilakukan Bhabinkamtimmas pada Kamis (12/12/019) pukul 07.55 Wita tersebut dilakukan usai melaksanakan kegiatan olah raga bersama para pelajar.

Terpisah Kapolres Gowa mengungkapkan,"apresiasi kepada anggota yang sangat aktif menemui warga sekaligus memberi himbauan Kamtibmas kepada pelajar dan berharap agar, anak anak ini patuh pada nasehat yang disampaikan Babinkamtibmas, Guru disekolah mupun orang tua demi kebaikan mereka," harap Kapolres Gowa Akbp Boy Samola.

Editor: Ilham