Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Bajeng Sampaikan Atensi Pimpinan

79

SULSELBERITA.COM. Gowa-Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH, Pimpin apel pagi yang diikuti oleh Wakapolsek, Para Kanit dan Kasi serta Personil Polsek Bajeng, bertempat di halaman Kantor Polsek Bajeng, Kamis ( 12/12/2019 ).

Dalam pelaksanaan apel tersebut, Kapolsek menyampaikan beberapa arahan yang menjadi atensi Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MH, terutama dalam hal pelaksanaan tugas dilapangan, diminta agar personil meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan terus berupaya dalam menjaga kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Bajeng.

Kapolsek Bajeng dalam arahannya mengingatkan kepada para personil, agar dalam menghadapi pergantian tahun 2020, di harapkan kepada Anggota Polsek Bajeng meningkatkan giat Patroli wilayah di tempat tempat yang diangap rawan kriminalitas, obyek-obyek Vital, untuk antisipasi adanya 3 C (Curas, Curat dan Curanmor), menjelang Tahun Baru.

Baca Juga  Putus Penyebaran Covid-19, Polsek Bajeng Bersama Unsur Tripika Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Ia juga mengingatkan kepada seluruh personil Polsek Bajeng, untuk senantiasa melaksanakan tugas dengan baik, sesuai dengan tugas dan fungsinya, untuk memberikan jaminan keamanan kepada Masyarakat.

"Mari kita untuk tetap melaksanakan tugas dengan penuh ikhlas dan semangat, dalam menjalankan tugas sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat," kata Kapolsek.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN