Pastikan Kondisi Tahanan Aman, Wakapolsek Pallangga Kontrol Sel Tahanan

91

SULSELBERITA.COM. Gowa-Usai pelaksanaan apel pagi, Waka Polsek Pallangga Iptu Sulaeman didampingi KA SPK Aiptu Aizullah melaksanakan pengecekan tahanan di ruang tahanan polsek Pallangga, Kamis,(12/12/2019)

Dalam pengecekan ini yang menjadi sasaran pemeriksaan diantaranya jumlah tahanan, kesehatan tahanan, serta barang-barang yang tidak boleh berada di dalam tahanan seperti korek api, sarung, barang tajam, sendok besi, serta barang barang yang dapat membahayakan tahanan.

Sebelum meninggalkan ruang tahanan Wakapolsek Iptu Sulaeman juga menyampaikan kepada tahanan, agar ruang tahan harus bersih, apabila kesehatan kurang baik agar hubungi anggota jaga, Ucapanya, selain itu waka polsek memberikan nasehat nasehat kepada para tahanan agar rutin melaksankan Shalat lima waktu, bertaubat atas segala perbuatan yang telah dilakukan, ini menjadi pelajaran bagi kalian, mudah mudahan usai melaksankan hukuman, kalian bertobat dan jaga nama baik keluarga kalian, Pesan Waka Polsek.

Baca Juga  Kepala Kemenag Sinjai : Selamat HUT Satpam Indonesia Ke-39

Waka Polsek Juga mengingatkan kepada anggota jaga, agar aktif seriap jam untuk kontrol tahanan, perikasa segala bentuk makanan tahanan yang dibawa keluarganya, Altifkan tahanan untuk berolah raha didalam sel, Tegas Waka.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN