Pastikan Siap Pakai, Kapolsek Pallangga Rutin Cek Randis Personil

84

SULSELBERITA.COM. Gowa-Kendaraan Dinas (Randis) merupakan fasilitas yang sangat penting guna mendukung mobilisasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian, khususnya patroli, pengawalan.

Seperti pada pagi ini, usai pelaksanaan apel pagi, Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto,S.Sos langung memeriksa kendaraan dinas yang digunakan Personil, Mulai dari kendaraan roda dua dam roda empat. Kamis,(12/12/2019).

Pemeriksaan dan pengecekan randis ini dimulai dari pemeriksaan kondisi ban, accu serta oli kendaraan, lampu rotator, sirine serta mengecek kondisi air radiator dan kelengkapan lainnya.

Dikatakan Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos pengecekan dan pemeriksaan randis ini rutin kami lakukan, ini sangat penting agar saat digunakan dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan baik, Pungkas Kapolsek.

” pengecekan kondisi randis bertujuan untuk mengontrol kondisi kendaraan supaya selalu dalam kendaraan baik dan layak, guna meminimalisir terjadinya kendala saat pelaksanaan tugas operasional saat akan melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat, Tambah Kapolsek.

Editor:Ilham
Baca Juga  Wujud Apresiasi, Kapolres Gowa Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ajak Para Polwan Makan dan Nonton Bareng
Advertisement
BAGIKAN