Alumni Jurusan Perpustakaan UIN Alauddin Makassar, Siap Meriahkan Musyawarah Derah IPI Wilayah Sulsel

274

SULSELBERITA.COM. Makassar - Musyawarah Daerah Ikatan Pustakawan Indonesia (IPI) Wilayah Sulawesi Selatan akan dilaksanakan di Makassar, 14 Desember 2019, berbagai nama bermunculan untuk memimpin organisasi kepustakawanan tersebut.

salah satu nama yang muncul adalah Kamaluddin Mantasa Bando yang tak lain adalah anak kemanakan Kepala Perpustakaan Nasional RI, telah menyatakan sikap untuk ikut bertarung di MUSDA IPI kali ini, Kamaluddin yang tak lain adalah salah satu alumni Ilmu Perpustakaan UIN Alauddin Makassar.

Suriadi, S.IP.,M.IP. Sekertaris Jendral Ikatan Alumni Jurusan Ilmu Perputakaan UIN Alaudin Makassar setelah dikonfirmasi, membenarkan bahwa salah satu alaumni Ilmu Perpustakaan akan bertarung di MUSDA IPI, selain itu dia juga akan mendukung penuh Kamaluddin untuk memenangkannya sebagai ketia IPI Wilayah Sulsel.

Baca Juga  Wujud Kekompakan, Ps.Kanit Provost Polsek Marbo Peduli Anggota Yang Sakit

"tentunya kami selaku Sesama Alumni Jurusan Ilmu Perpustakaan saling membantu untuk memenangkan menjadi ketua IPI" Ucapnya saat di konfiramsi melalui sambungan telfon.

Kamaluddin tidak hanya memiliki skill mengelolah organisasi akan tetapi memili net working yang luas terkhusus dibidang kepustakawanan, dengan dasar itulah sehingga membulatkan tekatya untuk bertarung sebagai ketua Ikatan Pustakawan Indonesia (IPI) Wilayah Sulsel.

Selain Kamaluddin Mantasa Bando, banyak nama yang diissukan akan ikut bertarung untuk merebut kursi 01 IPI Wilayah Sulsel.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN