Kapolsek Bungaya Gowa Silaturahmi ke Pemerintah Kecamatan Bungaya

208

SULSELBERITA.COM. Gowa-Kapolsek Bungaya Gowa AKP Misbahuddin S,Sos melakukan kunjungan Silaturahmi kerumah H.Muh Natsir ,S,Sos( Camat Bungaya), Rabu (11/12).

Kedatangan Kapolsek dengan berkunjung kerumah bapak H.Muh Natsir,dalam rangka meningkatkan hubungan kemitraan dan sinergitas dengan instansi Pemerintah, agar selalu terjalin dengan baik untuk menjaga Harkamtibmas yang kondusif.

Advertisement

Kedatangan Kapolsek kemudian disambut hangat oleh Bapak Camat Bungaya,dengan mempersilahkan masuk kerumahnya,banyak halpun dibahas oleh Kapolsek disela perbincangannya bersama Camat Bungaya dan warga setempat,dengan mengajak pemerintah dan warga, agar dapat bersinergi dengan kepolisian,dalam menciptakan Kamtibmas Wilayah Kab.Gowa yang aman dan kondusif menjelang Pilkada tahun 2020.

Mari menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan hidup dalam kehidupan bermasyarakat, Jangan mudah percaya dengan isu negatif dan kabar hoax ( berita bohong),baik melalui medsos(media sosial),maupun elektronik.

"Jangan mudah terprovokasi dan terpancing hingga melakukan penganiayaan ,mari jaga wilayah kab.Gowa ,agar tetap kondusif,serta mari cegah Paham Radikalisme berkembang di wilayah Kec Bungaya"ajaknya

Ditempat terpisah,Kapolres Gowa AKBP Boy ,FS,Samola SIK,MH ,mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek jajaran Polres Gowa,yang telah intens melaksanakan kunjungan silaturahmi kewarga ,tokoh masyarakat dan instansi pemerintah,sebagai bentuk penjabaran Program Kapolri ,untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama dengan seluruh Lapisan masyarakat , untuk bersama sama menjaga kondusifitas wilayah sehingga secara otomatis akan menciptakan iklim yg baik untuk membangun daerah baik oleh pemerintah daerah maupun Investor luar.

Editor:Ilham