Berkunjung ke Dataran Tinggi, Kapolres Gowa Salurkan Tali Asih ke Warga Pra Sejahtera

152

SULSELBERITA.COM. Gowa- Menjelang akhir tahun 2019 Kapolres Gowa Akbp Boy Samola didampingi Kapolsek Biringbulu pada Rabu (11/12/2019) melakukan kunjungan kewilayah dataran tinggi Kabupaten Gowa.

Kehadiran Kapolres tersebut tidak sendiri namun dengan beberapa pejabat utama dan anggota Polres Gowa dengan tujuan selain ingin mengetahui Kamtibmas juga menemui warga pra sejahtera.

Dalam kunjungannya Kapolres berbagi dengan dua orang warga pra sejahtera dengan memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian bagi sesama.

Kegiatan ini merupakan satu diantara sekian banyak kegiatan positif yang telah dilakukan selama ia menjabat sebagai Kapolres Gowa.

Kegiatan menyentuh dengan cara menyapa warga secara langsung merupakan satu hal menarik dan mengesankan karna akan mengetahui fakta tentang permasalahan yang dihadapi warga.

Adapun harapan yang ingin dicapai sang Kapolres adalah untuk mengetahui sejauh mana kondisi keamanan maupun kehidupan warga didaerah dataran tinggi.

Baca Juga  M. Irwan Zulfikar, MBA Berikan Materi dan Bantuan pada Bimtek Pengolahan Rumput Laut di Kab.Takalar

Wow, saat jurnalis mengikuti aktifitas yang dilakukan terpantau Kapolres juga menginap didaerah Biringbulu bersama seluruh rombongan.

Saat dikonfirmasi alasan Kapolres Gowa menginap di desa tersebut dengan santai ia mengatakan," benar kami menginap karna masih akan melakukan kegiatan kunjungan ke beberapa kecamatan lainnya, dan berharap dengan kegiatan ini warga akan dapat mendukung Kamtibmas ditiap Desanya tetap kondusif, " ungkap Boy.

Editor:Ilham
Advertisement
BAGIKAN