Giat Sosial, Kapolres Gowa Salurkan Bantuan ke Warga Kurang Kurang Mampu di Bungaya

81

SULSELBERITA.COM. Gowa-Hadir di tengah warga masyarakat adalah merupakan kewajiban bagi institusi kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat,

Pada kesempatan ini,Kapolres Gowa ,AKBP Boy ,FS Samola,SIK,MH hadir di tengah masyarakat dalam rangka Program Bakti Sosial Polres Gowa yaitu berbagi kasih memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di kec .Bungaya.

Dalam kunjungannya kali ini,Kapolres Gowa ,AKBP Boy ,FS Samola SIK,MH,di dampingi oleh Kabag Ops Polres Gowa Kompol Sudaryanto ,Kasat Sabhara AKP Al Habsi,Kasat Intelkam AKP Mahdin,Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin S,Sos dan personil jajaran polres gowa ,mengunjungi rumah warga yang kurang mampu di kec.Bungaya dan memberikan sedikit bantuan kemanusiaan berupa sembako.

Giat pertama Bapak Kapolres mengunjungi Rumah Dg Baco (70) tahun. Warga lingkungan tinggi Balla,yang hidup dengan serba kekurangan,yang dulunya rumah tertimbun longsor,dan telah dibantu dibangunkan kembali oleh warga setempat.

Baca Juga  Kapolsek Bajeng Hadiri Vidcon Bersama Wakapolda Sulsel

Kemudian Kapolres bersama rombongan mengunjungi Rumah Dg .Dacing (80) tahun ,warga kurang mampu Ling.KaraengLoe. yang tinggal bersama istrinya di gubuk sederhana dengan segala keterbatasannya.

Kehadiran kapolrespun bersama rombongan disambut baik oleh kedua warga yang dikunjunginya,"terima kasih bapak Kapolres Gowa,telah datang kerumah kami dan memberikan bantuan kepada kami ,semoga bapak di berikan kesehatan ,sukses selalu dan semakin dicintai oleh rakyat,ucap warga yang di kunjunginya.

Dikatakan Kapolres,kehadiran polri ditengah masyarakat selain menjaga keamanan ,Hati kami juga terpanggil,untuk hadir memberikan sedikit bantuan guna meringankan bebannya.

Inilah wujud kepedulian Kami terhadap sesama,semoga apa yang kami berikan dapat membantu mengurangi beban hidup saudara kami,harapnya.

Sumber: Kasi Humas Bungaya

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN