Gunakan Motor Trail, Kapolres Gowa Sambangi Mako Polsek Bungaya

609

SULSELBERITA.COM. Gowa-Setelah menempuh perjalanan yang melelahkan dengan mengendarai Motor Trail,melalui Polsek Biringbulu,Polsek Malakaji,Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH bersama rombongan tiba di Mako Polsek Bungaya .Kamis (12/12/19) sekitar pukul 10.30 Wita.

Turut mendampingi Kapolres Gowa adalah Kabag Ops Kompol Sudaryanto, Kasat Sabhara AKP Al Hasbi, Kasat Intelkam AKP Mahdin, PAT dan beberapa orang personil Sabhara polres Gowa.

Advertisement

Kehadiran Kapolres Gowa bersama rombongan di sambut langsung oleh Kapolsek Bungaya AKP Misbahuddin S,Sos beserta personil Polsek Bungaya dan langsung duduk santai melepaskan lelahnya,di kantor Polsek Bungaya

Di jelaskan oleh Kapolres bahwa kehadirannya dengan menggunakan motor trail adalah untuk melakukan patroli Kamtibmas dan untuk memastikan bahwa di wilayah dataran tinggi Kabupaten Gowa itu cukup bersahabat serta kondusif.

"Kami ingin memastikan semua wilayah di Kabupaten Gowa tetap kondusif jelang Pilkada 2020, juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Gowa, dan kami selaku aparat penegak hukum akan senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat untuk terciptanya rasa aman,” ujar Kapolres.

Sumber: Kasi Humas Bungaya

Editor: Ilham