Universitas Sawerigading Jawab Tuntutan Mahasiswa

169

SULSELBERITA.COM. Gowa-Miswar Yang Telah Menemui Pihak Birokrasi Dalam Hal Ini Rektor Universitas Sawerigading  Prof. Dr. Andi Melantik Rompegading SH.,MH Dan Wakil Rektor II Dr. H. Hasyim SH.,MH.

Dalam pertemuan ini Rektor menyampaikan bahwa fasilitas dikampus Sudah ada, hanya saja belum bisa dinikmati sepenuhnya oleh mahasiswa dikarenakan sebagian besar fasilitas sedang dalam proses pembangunan, ditargetkan akan dapat digunakan secara maksimal di awal tahun 2020 mendatang.

Miswar Juga Selaku Mahasiswa yang Melayangkan tuntutan, itu direspon baik oleh pihak kampus, karena setiap tuntutan akan dipenuhi dan Dikerjakan dengan Segera, Tentunya ini adalah sesuatu yang patut diapresiasi, atas pemenuhan fasilitas mahasiswa oleh kampus.

"Apa yg kemudian hari ini direspon oleh kampus terkait hal yg menjadi tuntutan kami, sangat luar biasa. Perbaikan di semua bidang demi peningkatan mutu, serta kemajuan bersama, agar kiranya dapat terealisasikan secepatnya." pungkas Miswar

Baca Juga  Baintelkam Polri Adakan Focus Group Discussion di Polres Gowa

"Bila Ada yang menjadi kekurangan dalam fasilitas kampus baiknya bila segera dibicarakan untuk kita carikan solusinya." tambah Wakil rektor II Universitas Sawerigading.

Penulis: WS

Editor: Ilham
Advertisement
BAGIKAN